yuk ikut paytren

Diposting oleh mazeko pada 09:58, 30-Jul-16

Tips melihat masa depan anda 5 - 10 th kedepan... Jika saat ini anda menjadi seorang #karyawan di sebuah perusahaan X, lihatlah kehidupan ekonomi teman sekantor anda yg sdh 5 - 10 th lebih dulu bekerja disitu. Kurang lebih seperti itulah masa depan anda 5 - 10 th kedepan. Jika kehidupan mereka tdk seperti impian anda......segeralah pindah kerja !!! http://leaderpaytrenmillioner.com/mazeko Minat silahkan wa 085310310616

Manusia berjiwa Besar

Diposting oleh mazeko pada 16:20, 19-Sep-12

CARA MENAIKKAN KADAR IMAN : 1. Pelajarilah berbagai ilmu agama Islam yang bersumber pada Al- Qur’an dan Hadits a. Perbanyaklah membaca Al-Qur’an dan renungkan maknanya. Ayat-ayat Al-Qur’an memiliki target yang luas dan spesifik sesuai kebutuhan masing- masing orang yang sedang mencari atau memuliakan Tuhannya. Sebagian ayat Al-Qur’an mampu menggetarkan kulit seseorang yang sedang mencari kemuliaan Allah, dilain pihak Al-Qur’an mampu... [Baca selengkapnya]

trik three ophan,ucweb,ebuddy

Diposting oleh mazeko pada 22:47, 13-Mei-12

Trik ini mungkin bisa sobat coba .. langsung aja ya. Apn : standar aja Proxy : 82.145.209.049 / proxy kepercayaan masing-masing Pot : 80 Sett opmin FQ : turbo.nimbuz.com@ PT : HTTP PS : get.nimbuz.com yang laen cuekin aja gan NB : Trik suport download + Upload VIA UC-WEB Apn : terserah Proxy : 66.154.107.222 Pot : 80 Sett uc-web... [Baca selengkapnya]

cara mengakali inet di pc pake 3

Diposting oleh mazeko pada 21:08, 27-Apr-12

Mikum... Akhirnya, ane dpt kesempatan lg ni wat ngepost... Mudah2an, post ane ini bisa berguna... wat agan2 sekalian... Langsung aj gan, Kali ini ane mau ngeshare "trik internet gratis three unlimited" TRIK YANG BEDA DARI TRIK2 YANG PERNAH ADA,,.. karena trik ini, - 100% g akan pernah disconnect, kaya trik yg udah2. - Kita bisa set DNS nya dengan mudah.... [Baca selengkapnya]

ngenet gretong di pc ada yg tau?

Diposting oleh mazeko pada 18:21, 14-Apr-12

met sore plend, aku mw minta tolong gimana cara inet pakai pc gretongan? Kalo ada yang tau tlg di share ea tool and tutorialnya..maklum lg newbie di pc gan..hehe tanx u